Cara Cepat Mencapai Sukses

Written By Unknown on Thursday 13 August 2015 | 19:39

Cara Cepat Mencapai Sukses
Cara Menjalankan/Memasarkan Produk Usaha agar besar dan di kenal oleh masyarakat luas, Bingung ???......ya memang awal yang sangat wajar bagi semua orang terutama untuk orang yang pertama kali menjalani pekerjaan sebagai marketing atau pemasaran baik itu suatu produk barang atau jasa. banyak orang berpikir untuk menempuh target yang diberikan peusahaan sangat rumit dan membebaninya, namun sebenarnya itu adalah cara berpikir yang salah dan membuat kreatifitas atau pun semangat menjadi kendor.

hal yang semestinya ditanamkan di benak atau pikiran orang tersebut adalah menjadikan atau merubah target yang diberikan perusahaan menjadi uang atau penghasilan yang akan masuk kantong atau dompet, yang menunggu untuk diambil dan dibelanjakannya.lalu kenapa orang harus takut & fobia dengan Target ?

setiap orang mempunyai cara berbeda dengan orang lain dalam menyikapi target yang ada padanya, sehingga menimbulkan cara yang berbeda pula dalam menempuhnya. perbedaan ini pula lah yang menyebabkan hasil target yang berbeda atau dengan kata lain Hasil Akhir. Sehingga diantara mereka ada berbagai macam hal yang diucapkan pada saat akhir masa kerja, seperti : 

> " Aku tak sanggup melakukan pekerjaan ini "

> " Ini bukan bidang saya "

> " jika sistem perusahaan tidak seperti ini, maka aku bisa mencapai target "

> " aku ga bisa capai target , dikarnakan atasan saya seperti itu,,,?"

dan masih banyak lagi alasan yang keluar dari seorang marketing yang tidak mencapai target , yang  akhirnya perlakuan apa yang akan di dapat dari atasan atau perusahaan adalah :

> " kenapa kamu tidak mencapai target yang sudah diminta perusahaan, Sanggup tidak ?"

> " Sebenarnya kamu ada niat kerja atau hanya main- main saja dan mendapat gaji buta ?'

> " Perusahaan sudah memfasilitasi kamu dengan baik, lalu apa yang kamu berikan untuk perusahaan ?"

> " jika kamu tidak becus kerja , jangan menyalahkan siapa siapa apalagi atasan kamu ! "
     dan banyak lagi hal yang lebih tidak mengenakan hati marketing / orang tersebut.


Mari kita membuka hati dan pikiran seluas luasnya , agar apa yang kita harapkan bisa lebih mudah dicapai. Cobalah mulai membenahi cara kerja strategi yang akan diterapkan , karna itu yang akan menentukan hasil kita di masa yang akan datang. Ada banyak cara yang bisa dilakukan atau ditempuh oleh seorang marketing , misal dengan cara door to door, sebar brosur, pameran, promosi media.dan lain lain.

Namun dari berbagai cara tersebut ada cara yang lebih baik dan lebih mudah dilakukan, salah satu cara terbaik dan paling efektif yang sering dilakukan oleh marketing yang sudah berhasil