DVD Database Nomor Hp Khusus Telkomsel

Written By Unknown on Monday 17 August 2015 | 04:21

DVD Database Nomor Handphone Khusus Telkomsel
Produk Terbaru Database Marketing kami dalam bentuk DVD yang kami telah buat  jauh lebih baik dari produk DVD yang telah ada di pasaran sebelumnya. Database yang berkualitas dan menengah ke atas dengan ke aktifan di atas 95% memjadikan produk terbaru kami banyak di buru oleh Customer Service, Sales, Marketing, Pembisnis Khusus nya Telemarketing di seluruh wilayah di indonesia untuk mencari nasabah, menjual produkatau untuk kegiatan promosi produk.

Database Marketing yang telah kami bentuk disesuaikan perkatagori dan sedemikian rapih agar memudahkan Marketing membaca dan mengunakan DVD Database Marketing produk terbaru kami. Anda bisa memesan sesuai dengan domisili kebutuhan promosi penjualan produk anda.

Kelebihan produk terbaru DVD database marketing kami dengan DVD Marketing yang ada dipasaran sebelum nya adalah lebih di Qualified keaktifan lebih dari 95% dan Kelengkapan Isi database yang sangat lengkap dan sangat baru terupdate di bulan ini di tahun 2015.

Contoh Screenshot DVD Database Marketing

Isi Produk baru DVD database kami  terlengkap dengan kelengkapan :
Nama Lengkap - Nomor Handphone - Nomor Telphone Rumah - Nomor Telphone Kantor - Alamat Rumah Lengkap - Nama Perusahaan - Jabatan - Tempat Lahir - Tanggal Lahir - Alamat Kantor - Nama Keluarga - Nomor Handphone Untuk SMS Massal - Id Bank - Nomor KTP - Agrement - Limite bank  - Tipe Bank - Nama Bank - Nomor Kartu - Nomor Telphone Lain - Dan Lain-Lain.

Isi Dari Produk Terbaru Kami DVD Database Marketing Berisikan :
1.000.000 Database Nomor Hp All Operator 
100.000 Database Nasabah Prioritas
Software SMS Massal Multifungsi Full Version

Untuk Produk Terbaru Kami DVD Database Marketing ini Kami berikan Harga Special Promosi Untuk Anda, Dengan Harga yang Terjangkau Anda Mendapatkan Banyak Manfaat Untuk Kegiatan Promosi Meningkatkan Penjualan Produk Anda.
 
Harga DVD Database Marketing Yang Kami Jual Hanya
Rp 350.000,-

Harga yang kami berikan sangatlah terjangkau jika di bandingkan dengan maanfat database marketing yang akan anda dapatkan dalam peningkatan promosi penjualan produk anda.Tunggu apa lagi pesan sekarang juga !!! Jangan Ragu Akan Kualitas Database Marketing Kami. Database Marketing Kami Sangat Berpotensi Investasi.

Untuk Pemesanan DVD Database Marketing Kami


Pertanyaan - Pertanyaan Calon Pelanggan Baru Yang sering Ditanyakan Kepada Kami Sebelum Membeli Produk DVD Database Marketing

Berapa Harga DVD Database Marketing nya ?
Semua produk DVD Database Marketing harganya sama hanya Rp. 350.000,- Nett.

Apa Harga Bisa Nego ?
Harga yang Kami tawarkan Sudah Harga Nett ,Mohon untuk tidak menawar lagi karna kami adalah perusahaan bukan personal.

Apa Sudah Termasuk Ongkos Kirim ?
Iya .Ongkos Kirim GRATIS !! Harga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah seindonesia.

Apa Domisili Database Bisa Di Rikues ??
Iya Bisa .Domisili database sesuai permintaan pembeli, Seluruh kota besar seindonesia kami ada.

Apa Isi Database Sesuai Dengan Keterangan Di Atas ?
Iya Sesuai. Jika Tidak Sesuai Garansi Uang Kembali 100%

Berapa Hari DVD Akan Sampai Di Tempat ??
Kami mengunakan paket kirim Regurer 2-3 hari sampai.

Databasenya Update kapan ?
Database selalu kami update setiap 2 minngu sekali, Database dijamin database fresh terbaru.

Jika anda ada pertanyaan yang lain atau pertanyaan informasi produk silakan anda mengubungi langsung customer service kami, Salam Sukses   Untuk Anda . . . TERIMAKASIH  . . .