Layanan Jasa SMS Massal

Written By Unknown on Tuesday 13 May 2014 | 03:54

Layanan Jasa SMS Massal
”LAYANAN
Update Database Telemarketing Melayani Layanan Jasa Kirim SMS Massal untuk kegiatan Promosi Melalui Iklan SMS secara Massal,Kami memberikan Layanan Jasa Kirim SMS Massal dengan harga Termurah dan jauh lebih Profesional . . .Layanan Jasa Kirim SMS Massal sangat Efektif untuk kegiatan Promosi menawarkan Produk atau Bisnis Anda Tanpa harus banyak memakan Biaya dan lebih cepat dibaca oleh Calon Customer baru anda..

Layanan Jasa Kirim SMS Massal yang kami Sangatlah Efektif dan Bermanfaat sekali untuk Anda Karna kami mengunakan Database Nomor HP Aktif 99% yang kami ambil bukan dari Database Buatan asal - Asalan yg dibuat secara Acak ( Berurutan/Ngaco ) yg tidak jelas ke Validitasan Database Nomor HP nya, Melainkan Kami ambil dari Sumber Database Nomor HP Prioritas Telemarketing yg berkualitas dan terjamin kevaliditasan Database nya,Database Nomor HP Aktif yang kami miliki di ambil dari Database Prioritas Telemarketing, dan Database Prioritas lain nya yang Pasti Menjamin Ke Aktifan Database nya.

Layanan Jasa Kirim SMS Massal Kami sangat lah bersahabat dengan kantong anda,Sangat ekonomis terjangkaui sekali tetapi bener bermanfaat untuk Bisnis anda,yang kami tawarkan Harga Mulai Seratus Ribuan untuk Seribu SMS !!

Mengapa Harus Promosi dengan SMS ?
  • Cepat sampai
  • Jangkauan luas
  • Dikenal semua kalangan
  • Lebih personal
  • 99% pasti dibaca
  • Biaya lebih murah
  • Efektif dan efisien
Jasa layanan Kirim sebarsms.net ini cocok bagi anda yang :
    1. Tidak ingin terlibat masalah teknis
    2. Tidak ingin investasi membeli PC, Modem GSM dan software
    3. Tidak mempunyai SDM untuk melakukan pengiriman
    4. Tidak punya database nomer valid
Keuntungan menggunakan jasa ini :
  1. Tidak perlu investasi utk membeli komputer, Modem dan software
  2. Tidak perlu membayar teknisi
  3. Database nomer valid kami sediakan dg jumlah ratusan juta nomor
  4. Bisa fokus ke marketing
  5. Nomor dijamin valid
KELEBIHAN KAMI DIBANDING JASA SERUPA :
  1. Nomor kami selalu update setiap bulan, untuk mengganti nomor-nomor yang sudah tidak aktive.
  2. Laporan transfaran, setiap kami selesai mengirim SMS, laporan kami kirimkan ke email anda, lengkap dengan Nomor dan Jam pengiriman. Sehingga sangat kecil kemungkinan memanipulasi data, baik pengiriman nomor ganda atau sengaja tidak dikirimkan.
  3. Sofware yang kami gunakan otomatis tidak mengirimkan nomornya, jika nomor yang kami kirim sudah tidak aktive lagi.Sehingga pengiriman lebih akurat dan tidak cuma2.
  4. Setiap hari team kami selalu mencari nomor terbaru berdasarkan kelompok orang tertentu.
  5. Nomor bukan hasil generate, tapi benar-benar nomor aktive dari berbagai provider hasil penyeleksian TEAM kami.
  6. Sofware paling canggih di kelasnya, dengan kelebihan :
    1. Hanya mengirim nomor-nomor yang benar-benar valid
    2. Laporan langsung dari sofware tanpa rekayasa lengkap dengan jam, menit dan detik pengiriman.
    3. Jika ada nomor yang tidak aktive dan tidak valid maka sofware otomatis akan melewatinya, sehingga nomor yang dikirim adalah nomor-nomor yang valid.
Bukti Apa yang akan anda dapatkan mengunakan Jasa Kirim SMS Massal kami ?? Anda akan mendapatkan Bukti Pengiriman SMS Massal dari kami berupa Gambar Pengiriman SMS Massal,Database Sukses Pengiriman SMS ,yang akan kami kirim melalui Email Anda..Jika ada berminat memesan database nomor handphone, software sms massal ,jasa kirim sms massal atau produk yang lain kami sillakan klik disini untuk mengetahui info harga paket database atau langsung menghubungi kami .