Software SMS Massal Multifungsi

Written By Unknown on Tuesday 13 May 2014 | 03:54

Update Database Telemarketing Sebagai media Jasa promosi via sms massal,Jasa Kirim SMS Massal , Software SMS Massal , Database Nomor HP Aktif dan yang lain nya.Produk terbaru yang kami sedang promosikan Adalah Software SMS Massal Cerdas,Software SMS Massal yang Mudah digunakan ,Kaya Fiture ,SMS multifungsi , Auto Responst ,dan Tanpa harus Update Software,dalam arti sekali membeli bisa digunakan seumur hidup,

Software SMS Massal Cerdas ini bisa digunakan untuk kegiatan SMS Marketing ,SMS Promosi , SMS Kampanye , SMS ucapan , SMS broadcast sekali kelik bisa mengirim ke Ratusan Ribu Nomor,Selain bisa digunakan untuk mengirim SMS ke banyak orang, Software SMS Massal Cerdas ini Kaya fitur SMS Auto Replay (Menjawab SMS  Otomatis) dan fitur SMS Auto Respond (Menjawab SMS Otomatis berdasarkan kata kunci / isi SMS yang diterima). Sangat cocok digunakan oleh instansi / organisasi yang ingin menyediakan layanan SMS informasi bagi anggota atau masyarakat.

Software SMS Massal cerdas bisa untuk mengirim SMS yang isinya lebih dari 160 karakter dalam 1 SMS. Cara penggunaan Software SMS Massal multi Fungsi Canggih kami sangat mudah, Anda tinggal ketik isi SMS, tentukan group penerimanya dan kemudian klik tombol "KIRIM", maka SMS Anda terkirim ke banyak orang sekaligus.

Dengan Software SMS Massal Cerdas, omset penjualan produk atau jasa Anda meningkat pesat. Karena Anda bisa mengirim langsung iklan produk atau jasa Anda ke nomor HP Ratusa Ribu Nomor.

Software SMS Massal Cerdas yang kami jual adalah Software yang bisa langsung Anda gunakan setelah dipasang di komputer Anda. Anda tidak membutuhkan Modem Khusus atau alat lainnya. Cara pemakaiannya pun sangat mudah. Anda tinggal ketik isi SMS Anda, tentukan group nomor tujuan, dan kemudian tekan tombol "KIRIM". SMS Anda akan terkirim ke seluruh nomor  yang Anda tentukan.

Kami jamin, semua orang yang lancar mengetik di Microsoft Exel, dipastikan bisa menggunakan Software SMS Massal multi Fungsi Canggih ini tanpa hambatan. Untuk Anda yang kurang mengerti teknologi.

Bukan cuma itu, untuk kenyamanan Anda. Kami berikan garansi 3 tahun untuk keseluruhan Software SMS Massal multi Fungsi Canggih yang Anda beli. Apabila terjadi kerusakan, Anda tinggal kirim ke alamat kami. Setelah kami service, segera kami kirim ke alamat Anda.

Kelebihan Software SMS Massal Kami :

  • Isi SMS Tanpa batasan karakter & bisa di-edit sewaktu-waktu
  • 99 % isi SMS pasti dibaca
  • Support semua merk modem
  • Kirim SMS ke Puluhan ribuan Nomor hanya dengan Sekali klik
  • Bisa panggil nama masing-masing kolega anda secara peronalise
  • Kirim SMS bisa ke groups tertentu
  • Bisa kirim SMS terjadwal
  • Database bisa dipartisi
  • Kaya Fiture & Bisa SMS Flast
  • Import data dengan mudah dari excel dan notepad
Bonus...!
Jika Anda membeli Software SMS Massal multi Fungsi Canggih, maka Anda bisa mendapatkan Bonus 50.000 Database Nomor HP dan diskon untuk pembelian Database Nomor HP. Sehingga harga Database Nomor HP untuk Anda hanya Rp.5,-/Nomor

Catatan Tentang Software SMS Massal multi Fungsi Canggih:
  • Spesifikasi laptop yang bisa dipasangi Mesin SMS Masal minimal adalah processor berkecepatan 2 GHz, RAM 2 GB dan sistem operasi Windows XP atau Windows 7 32Bit.
  • Sangat disarankan laptop yang dipasangi Mesin SMS Masal adalah laptop yang tidak Anda gunakan sehari-hari untuk bekerja. Tujuannya agar lebih awet dan proses pengiriman SMS tidak terganggu.
  • Jika Anda tidak punya laptop yang cocok untuk Mesin SMS Masal, Anda bisa membeli Mesin SMS Masal Lengkap dengan Laptop