Jasa Promosi Tambah Kontak Pin BB

Written By Unknown on Thursday 13 August 2015 | 19:32

Jasa Promosi Tambah Kontak Pin BB
Jasa tambah kontak bbm murah | Bagi sebagian pelaku bisnis online via bbm atau blackberry messenger tentu saja membutuhkan sebuah jasa promosi pin bb atau jasa tambah contact bbm tertarget agar memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk menunjang kegiatan promosi yang harus dilakukan menggunakan blackberry messenger atau bbm tersebut. 

Tetapi pada beberapa penyedia jasa tambah kontak bbm yang mungkin pernah anda coba apakah berani memberikan jumlah invite seperti yang kami tawarkan? Sekali lagi sebelum kami berbicara panjang lebar mengenai jasa ini tentunya kami yakin bahwa anda seorang pelaku online shop yang cerdas bukan? sehingga bisa membedakan mana testimoni asli dan mana hasil setingan.

Kembali lagi ke masalah jasa tambah kontak bbm murah ada beberapa hal yang membedakan jasa kami ini dengan jasa contact bbm tertarget lainya, disini kami tidak menggunakan media broadcast atau bc untuk mempromosikan produk dan pin anda, tetapi disini kami menggunakan sistem komputer dengan database kami mencapai 5jt lebih pengguna bb aktif di indonesia, sehingga jangan lah heran jika jasa tambah kontak bbm termurah yang kami tawarkan ini berani memberikan garansi uang kembali.


Sistem dari jasa tambah contact bbm murah ini sebenarnya hampir sama seperti broadcast manual, tetapi seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa pin dan produk anda akan kami promosikan menggunakan sistem komputer sehingga lebih tertarget dan dijamin jumlah invite sesuai dengan paket yang dipesan. Kontak yang akan invite pin anda dengan jasa tambah kontak bbm murah ini 100% aktif, 100% indonesia dan 100% manusia.

Mengingat kebutuhan member jasa tambah kontak bbm murah tertarget dari kami memiliki kebutuhan akan contact bbm yang berbeda beda maka kontak yang akan invite pin anda Random/Acak tidak bisa request jenis kelamin, usia, alamat dan sifat. Sekali lagi jutaan database kami hanya berisi pin saja bukan ktp jadi anda tidak bisa memilih penggolongan diatas baik jenis kelamin, usia, alamat, sifat dan lain lain.

Dibawah ini beberapa Paket harga jasa tambah kontak bbm murah yang bisa anda coba:
  • Paket 1 : Rp250.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan Garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite/request/kontak.
  • Paket 2 : Rp350.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 3000 invite/request/kontak.
  • Paket 3 : Rp500.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 5000 invite/request/kontak.
  • Paket 4 : Rp750.000 untuk masa kontrak kerja selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya minimal 100 kontak baru sehingga anda bebas memilih milih mana yang ingin anda terima dan mana yang akan anda tolak selama 45 hari, paket ini sangat cocok untuk pelaku bisnis online yang fokus terhadap bisnisnya sehingga ingin memilih milih kontak bbm sesuai dengan target pasarnya.
Ibarat saat anda menyewa sebuah ruko di pasar maka dengan banyaknya pengunjung ruko tersebut tentu saja kesempatan terjualnya barang dagangan anda akan semakin besar, karena semakin banyak yang mengunjungi dan tertarik melihat produk anda tetapi bukan berati semua pengunjung pasar tersebut membeli produk anda bukan? Begitu juga saat anda menggunakan jasa tambah kontak bbm murah, dengan semakin banyaknya kontak bbm yang anda miliki tentu saja produk anda akan jauh dikenal ke masyarakat lebih luas tetapi tidak semua dari kontak anda membeli produk yang anda tawarkan.

Tetapi jangan hanya dengar apa kata kami menjelaskan menganai jasa tambah contac bbm termurah karena disini kami hanya menjual, mari kita dengan apa yang menjadi kate para member kami yang sudah menggunakan jasa kami.

Baiklan mungkin sampai disini dulu penawaran kami mengenai jasa tambah kontak bbm murah,  jangan sampai salah pilih ya hanya Team kami yang berani memberikan bukti dan bukan janji untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami melalui : 



HP : +628975858889 - Pin BB : 286ABA7B