Super Promo Jasa Tambah Kontak Pin BB

Written By Unknown on Thursday 13 August 2015 | 19:33

Sistem kerja jasa promosi pin bb | Banyak yang salah mengira bahwa jasa yang kami tawarkan ini sama dengan jasa promote atau jasa bc yang sering anda temui. Tetapi engan tegas kami katakan sangat berbeda..! Dalam pengerjaan yang kami lakukan agar anda mendapatkan jumlah invite sesuai dengan yang anda pesan, sama sekali Tidak menggunakan Broadcast (BC) dan Tanpa menggunakan Pin Train. Coba perhatikan jumlah invite atau request pertemanan pada salah satu member kami dibawah ini apakah dengan promote dan broadcast bisa memiliki jumlah invite sebanyak ini?

 
Kami yang merupakan admin dari www.jasakontakbbm.com sudah lebih dari 3 tahun mengelola jasa promosi pin bb untuk pelaku bisnis online yang memaksimalkan media blackberry messenger untuk berjualan. Dengan bantuan sebuah software server bb optimiser yang kami kembangkan sendiri, kami berani memberikan Garansi Uang Kembali jika Jumlah Invite atau Request tidak sesuai dengan paket yang anda pesan. Kelebihan dari server kami ini adalah mampu mengirimkan pesan massal yang berisi pin dan tentunya produk anda ke lebih dari 100.000 pengguna bb aktif di indonesia.


Sangat berbeda dengan jasa promote yang sering anda temui atau bahkan yang sering anda coba dengan kapasitas maksimal 2000 kontak bbm dan meskipun mereka memiliki 10 bb atau lebih mereka tidak pernah mengganti kontak atau database mereka. Itulah sebabnya kenapa setiap anda menyewa jasa promote atau jasa bc pasti tidak berani memberikan jaminan jumlah yang invite kepada anda. Berbeda dengan kami, Jaminan uang kembali jika jumlah invite tidak sesuai dengan paket yang anda pesan. Hal ini karena database kami berjumlah ratusan ribu dan terus kami upgrade atau terus kami perbaharui setiap harinya.


Sekarang saatnya anda sendiri yang mengambil keputusan, masih memilih menggunakan Jasa Promote atau Jasa BC dan Pin Train yang tidak jelas hasilnya atau kah menggunakan Cara cerdas dengan Jasa Tambah Kontak BBM Bergarasi untuk meningkatkan penjualan online anda. Ingat, jangan pernah menunggu untuk mengambil keputusan karena kesuksesan berada ditanggan anda sendiri.


Hp: 0897 585 8889  -   Pin BB: 24F0D3FF


Salam sukses